Hadiri Bona Taon Punguan Pomparan Hinalang, Maruli Siahaan Diulosi Menuju Pemilu 2024

Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH (Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan), menghadiri Bona Taon Punguan Pomparan Raja Hinalang Siahaan Dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya.

topmetro.news – Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH (Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan), menghadiri Bona Taon Punguan Pomparan Raja Hinalang Siahaan Dohot Boruna Kota Medan dan Sekitarnya.

Kegiatan berlangsung, Rabu (22/3/2023), di Aula Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Jalan Sutomo Nomor 4A Medan.

Kehadiran fungsionaris DPD Golkar Sumut ini adalah dalam rangka memenuhi undangan dari Bangun Taruli Siahaan MBP SE (Ketua Panitia/Ketua II PPSD Siahaan Medan) dan Anthony Siahaan SE ATD MSTr (Ketua Umum PPRH Siahaan Medan).

Hadir juga dalam kegiatan itu, Weslyn Siahaan (Penasehat PPSD Siahaan Medan), Djaendar Siahaan (Wakil Ketua PPSD Siahaan Medan), Lunggu Siahaan (Bendahara Umum PPSD Siahaan), dan Ir Tumpak Siahaan (Ketua VII PPSD Siahaan).

Kemudian ada Marsekal Pertama TNI Surya Chandra Siahaan SIP Dipl Of MDS MTr(Han) dan para BPH PPSD Siahaan Kota Medan. Tidak ketinggalan, Mannen Koor Somba Debata Siahaan.

Selanjutnya tampak juga hadir, Tulang Situmeang (Mataniari Bincar), Siburian, Baringbing, Tampubolon, dan Gurning (Boru Natua-tua).

Dukungan

Mengawali sambutannya didampingi BPH PPSD Siahaan Kota Medan, Maruli Siahaan menyampaikan selamat dan sukses untuk acara yang sudah tiga tahun tertunda akibat dampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Maruli Siahaan memohon doa restu dari seluruh Pomparan PPRH Siahaan Kota Medan untuk programnya menjadi anggota DPR RI Partai Golkar Sumatera Utara Dapil Sumut I.

Atas permohonan tersebut, seluruh yang hadir pun menyatakan dukungannya. Di mana sebagai wujud dukungan itu, Ketua PPRH Siahaan Kota Medan Anthony Siahaan SE ATD MSTr beserta pengurus lainnya ‘mangulosi’ Maruli Siahaan.

Selanjutnya, seluruh yang hadir sekira 1.200 orang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menjadi anggota DPR RI pada Pemilu mendatang.

Selain Maruli Siahaan, Panitia Pesta Bona Taon PPRH Siahaan Kota Medan juga mendoakan dan memberikan Ulos sebagai bentuk dukungan pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang kepada:

  • Anthony Siahaan SE ATD MSTr (Balon Bupati Dairi 2024)
  • Karlos Siahaan (Caleg DPRD Deli Serdang dari PSI)
  • Ir Tumpak Siahaan (Caleg DPRD Medan dari Partai Gerindra)

Acara kemudian berlanjut dengan makan bersama sekaligus manortor. Sebelum acara berakhir, panitia juga membagikan hadiah ‘lucky draw’ kepada para undangan.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment